Jumat, 08 Februari 2013

khasiat getah siwak untuk sakit gigi

siapa yg tak pernah sakit gigi?hampir sema orang pernah merasakan bagaimana terganggunya bahkan tersiksanya ketika sakit gigi.baik itu anak2,remaja dan orang tua dengan catatan yang masih ada giginya ya..he..
ketika seseorang sakit gigi,kadang2 emosinya sering naik,gak bakal mau diganggu siapa pun,bahkan ada yang mengurung diri dikamar.
memang,seandainya yg sakit gigi mau kedokter gigi untuk pengobatan atau malah mencabut gigi yang sakit trus memasang gigi cadangan(palsu) mungkin masalah sudah selesai.tapi bagaimana bagi yang tidak punya cukup uang untuk melakukan yg seperti itu,jalan lainnya yaitu membeli obat sakit gigi ditoko obat,atau datang ke tabib atau mencari dan mencoba resep dari orang2 untuk mengobati sakit gigi.
banyak cara yang kebanyakan orang lakukan untuk mengobati sakit gigi,ada yang biasa saja bahkan ada pakai cara yang aneh seperti paku yang dipanaskan sampai pijar trus ditusukkan kegigi yang sakit,memasukkan irisan bawang putih kegigi yg sakit dan berlobang,ada yang menggunakan minyak rem.ih...ngeri kan!
disini saya akan menceritakan bagaimana cara saya mengobati sakit gigi yang pernah saya alami yaitu dengan memakai getah siwak.mungkin kalau kayu siwak semua sudah tau,tapi bagaimana dengan getah siwak?
getah siwak berbentuk cairan berwarna ungu,cara menggunakannya cukup dicampur dengan air biasa kemudian dikumur2kan.eit..jangan ditelan ya,karena selain rasanya yg agak sepet,juga semua ulat yg ada di gigi tersebut akan mati dan ikut keluar dengan air kumur2 tsb.
semoga bermanfaat

khasiat getah siwak untuk sakit gigi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ahmad syarif

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts